CARA ORDER


Proses Pembelian yang Kami Sarankan


Proses Transaksi Online (yang disarankan) :


Pembelian Perdana
Hubungi kami untuk informasi harga dan produk. Dapat Melalui HP, YahooMassenger, maupun respon cepat untuk hari kerja Senin s/d Jum'at pukul 08:00 s/d 17:00


 Cek biaya pengiriman  (bila anda ingin mengetahui sendiri besarnya biaya kirim) klik disini,  namun bila anda ingin terima jadi maka kami dengan senang hati akan menginformasikan besarnya biaya kirim.
Transfer biaya (sebesar harga barang + biaya kirim) ke rekening kami klik di sini




Konfirmasi kepada kami setelah anda melakukan transfer.
Barang segera di kirim setelah konfirmasi transfer kami cek.
Proses Cepat/Untuk Pembelian Selanjutnya


Kirim SMS ke No. 085810805552 dengan format : BU#nama produk#jumlah barang#nama#alamat lengkap#kota#kodepos (bila ada)


Ketentuan pengiriman barang:

  • Pengiriman barang akan dilakukan melalui JNE, Tiki,Pos Indonesia.
  • Jika menghendaki pengiriman barang pada hari yang sama saat mengorder barang, transfer dilakukan paling lambat Pk.12.00 WIB, jika lewat dari jam tersebut, maka pengiriman barang akan dilakukan keesokan harinya.
  • Mohon diperhatikan sebelumnya, bahwa hari kerja ekspedisi JNE,Tiki,Pos Indonesia hanya berlangsung Senin - Jumat. Jadi pengiriman barang hari jumat maksimal akan diterima oleh buyer pada hari Senin (tergantung pada letak kota tempat tinggal masing-masing buyer).
  • Jika pembayaran dilakukan lewat dari Pk 12.00 pada hari Jumat, maka pengiriman barang akan dilakukan pada hari Senin berikutnya.
  • Segala keterlambatan pengiriman barang adalah di luar tanggung jawab CiyaSkinCare. Konsumen dapat mengecek status pengiriman barang ke ekspedisi, setelah sebelumnya diberikan nomor resi oleh CiyaSkinCare. Bantuan yang dapat diberikan oleh CiyaSkinCare hanya sebatas mengkonfirmasikan status pengiriman barang kepada pihak pos ekspedisi asal pengiriman barang (Depok). Selebihnya menjadi tanggung jawab ekspedisi kepada konsumen.
  • Jika pengiriman lebih dari 7 hari belum sampai ditempat konsumen harap lapor ke kami CiyaSkinCare kemungkinan terjadi sesuatu dalam perjalanan ada barang cacat atau hilang yang dilakukan oleh pihak jasa pengiriman kami akan ganti 100%.



KETENTUAN RETUR BARANG
Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan kecuali barang cacat dan barang hilang